Skip to main content

Cara Kirim Pulsa Xl Ke Xl


Besarnya biaya tergantung pulsa yang akan kamu transfer dan biaya ini dibebankan kepada si penerima pulsa. Ketik pada dialcaller.

Cara transfer pulsa xl ke axis sama persis dengan cara transfer pulsa ke sesama xl maupun dari axis ke axispada tahun 2014 pt xl axiata tbk xl meng akuisisi pt axis telekom indonesia axis.


Cara kirim pulsa xl ke xl. Bagi spasi nomor tujuan spasi nominal pulsa kirim ke 168. M banking akses transaksi perbankan yang biasa dilakukan lewat mesin atm dengan 123 dan sms. Ini cara transfer pulsa xl kedua yang juga bisa anda coba.
Untuk tips cara transfer pulsa ke beda operator misal transfer pulsa dari kartu as telkomsel ke xl atau sebaliknya dari kartu xl ke simpati telkomsel sampai dikala ini belum ada. Tunggulah notifikasi dari operator sebelum anda menekan y sebagai tanda setuju. Cara transfer pulsa ke sesama xl.
Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengirim pulsa ke orang lain di sini jaka jelaskan cara transfer pulsa darike beragam operator seluler yang ada di indonesia terbaru tahun 2018. Cara transfer pulsa xl. Cara transfer pulsa axis.
Demikianlah cara kirim pulsa xl ke sesama operator. Kamu bisa memilih salah satu yang menuru kamu paling mudah. Buka dulu fitur dial phone pada smartphone.
Pada dasarnya ada dua cara berbagi atau mentransfer pulsa ke sesama pengguna kartu xl. Cusss saja berikut cara mengirim pulsa xl ke operator lain. Lalu akan ada menu pilihan pilih menu mpulsa tekan ok.
Hubungi dulu nomor 123168. Karena memang pihak operator tidak berhubungan dalam hal ini. Sehigga untuk proses pengiriman pulsa axis tidak jauh berbeda dengan cara mentransfer pulsa xl.
123168 no tujuan pilih. Cara transfer pulsa kartu xl ke simpati melalui ussd 123 tidak kalah mudah untuk dipraktikkan. Xl tunai layanan uang elektronik dari xl untuk pembayaran online kirim uang dll.
Ketik y kirim ke 168 2. Untuk menggunakan fitur transfer pulsa ini kamu akan dikenakan biaya. Setelah itu kirim lagi ke nomor 168 dan transfer pulsa anda pun berhasil.
Cara transfer pulsa kartu xl ke simpati via ussd 123. Cara transfer pulsa xl ke axis. Ketikkan kode 123 pada smartphone.
Xl adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di indonesia. Semua operator akan jaka ulas mulai dari telkomsel xl 3 indosat hingga smartfren. Xl memberikan 3 cara dalam layanan transfer pulsa.
Seperti kita tahu axis sudah melakukan kerja sama dengan xl. April 03 2018 cara transfer pulsa xl bagi pulsa cara transfer pulsa xl ke operator lain cara transfer pulsa xl ke sesama xl cara transfer pulsa xl ke simpati xl pt xl axiata tbk yang dulu bernama pt excelcomindo pratama tbk biasa disebut dengan xl saja merupakan satu perusahaan provider telekomunikasi seluler di indonesia. Setelah itu pilihlah nomor tujuan atau nomor ponsel yang ingin anda.
Yaitu dengan cara lewat sms atau lewat xl umb universal menu browser.

Cara Bagi Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Nomor Xl Axiata Emingko Blog

For You Apps Amp Digital Content Bagi Pulsa Xl Co Id

Analisis Penjualan Pulsa Sbysesuatubangetyah


Loading...

Comments

Popular posts from this blog

Cheat Sheet Fantasy Football Draft

Rankings do not reflect average draft position adp. Get the latest fantasy football draft strategy from cbs sports. Don T Go To Your Draft Without It Bull Market Fantasy S Pssst Here S Mike Clay S Nfl Free Agency Cheat Sheet Pass Best Fantasy Football Apps For Android For 2019 Season Yahoo Fantasy Sp

Chest Anatomy Muscle

This large fan shaped muscle stretches from the armpit up to the collarbone and down across the lower. The muscles of the chest and upper back occupy. Anatomy Of The Chest Wall And The Pleura Thoracic Key Pectorial Muscles Anatomy Diagram Anatomy Body Anatomy Front View Of The Human Thoracic And Abdominal Wall

Cheat For Gta 5 Xbox One

Gta 5 Cheats Guide Vehicles Items Players And World Gta 5 Cheats For Xbox 360 Grand Theft Auto V Cheat Codes Gta 5 Cheats And Codes Gamingreality Download Cheats For Gta 5 Unofficial Apk Latest Version