Skip to main content

Cara Kompres Video


Software ini sangat mudah digunakan tampilan awalnya yang user friendly akan memudahkanmu untuk mengeksekusi videonya. Cara memperkecil ukuran video cara mengecilkan ukuran video cara mengecilkan ukuran video tanpa software memperkecil ukuran video cara kompres video tanpa software cara mengecilkan size video mengecilkan ukuran video cara memperkecil ukuran video di laptop cara memperkecil ukuran video tanpa mengurangi kualitas cara mengecilkan ukuran.

Artikel ini termasuk dalam bahasan.


Cara kompres video. Panduan lengkap cara kompres video tanpa mengurangi kualitas video dengan menggunakan camtasia. Pada artikel ini saya akan menjelaskan cara memperkecil ukuran video menggunakan handbrake. Cukup banyak aplikasi untuk mengkompres ukuran file video yang dapat digunakan di komputer dan laptop.
Dibawah ini adalah tampilan awal ketika handbrake mulai dijalankan. Selesai demikian tutorial cara kompres video tanpa harus mengurangi kualitas video aslinya. Mungkin suatu hari nanti saya bisa menemukan software yang lebih bagus lagi untuk membuat video slideshow tanpa harus kerja dua kali seperti ini.
Cara kompres videoartikel ini mengilustrasikan cara mudah memperkecil ukuran file video atau film pada sistem operasi windows di pc. Cara kompres video tanpa mengurangi kualitas dalam video ini kita akan belajar bagaimana cara kompres video agar ukurannya menjadi lebih kecil dari sebelumnyadalam praktek ini di butuhkan. Pemutar video media player terbaik.
Pertama buka dan jalankan aplikasi handbrake di pc ataupun laptop anda. Tutorial cara kompres video. Namun dari sekian banyak program tersebut salah satunya adalah handbrake dimana alat ini melakukan tugasnya dengan sangat baik.
Contoh compress video yang digunakan berupa file film pendek animasi yang lucu berjudul caminandes 3 yang didapat dari youtube. Cara kompres video saat ini smartphone kamera dslr maupun gopro dapat merekam video dengan kualitas yang sangat baik serta resolusi yang tinggi namun dibalik hebatnya kualitas video tadi ukuran file video menjadi sangat besar. Langsung saja dibawah ini kami akan menjelaskan langkah langkah cara kompres video dengan menggunakan software handbrake yakni sebagai berikut.
Handbrake adalah software encoder video untuk memperkecil ukuran video tanpa mengurangi kualitas video aslinya.

Cara Compress Atau Mengecilkan Ukuran File Video

Cara Kompress Video Dengan Aplikasi Cyko Pembasuh Luka

Cara Kompres Video Di Hp Android Tanpa Mengurangi Kualitas Terbaru 2019


Loading...

Comments

Popular posts from this blog

Cheat Sheet Fantasy Football Draft

Rankings do not reflect average draft position adp. Get the latest fantasy football draft strategy from cbs sports. Don T Go To Your Draft Without It Bull Market Fantasy S Pssst Here S Mike Clay S Nfl Free Agency Cheat Sheet Pass Best Fantasy Football Apps For Android For 2019 Season Yahoo Fantasy Sp

Chest Anatomy Muscle

This large fan shaped muscle stretches from the armpit up to the collarbone and down across the lower. The muscles of the chest and upper back occupy. Anatomy Of The Chest Wall And The Pleura Thoracic Key Pectorial Muscles Anatomy Diagram Anatomy Body Anatomy Front View Of The Human Thoracic And Abdominal Wall

Cheat For Gta 5 Xbox One

Gta 5 Cheats Guide Vehicles Items Players And World Gta 5 Cheats For Xbox 360 Grand Theft Auto V Cheat Codes Gta 5 Cheats And Codes Gamingreality Download Cheats For Gta 5 Unofficial Apk Latest Version